surya pratama tour

surya pratama tour

Friday, November 12, 2010

Ubud " Remarkable town " 5 tempat menarik di Ubud


Ubud adalah sebuah kota yang luar biasa di tengah pulau Bali. Selama lebih dari satu abad Ubud telah menjadi pusat fine art, tari dan musik, dan juga merupakan surga bagi backpackers, pencari kosmis, seniman dan Bohemia, Ubud sekarang menjadi hot spot untuk sastrawan, glitterati, kolektor dan penikmat seni. Setiap hari banyak wisatawan yang berlalu-lalang dijalan-jalan Ubud.  hotel bintang lima dan rumah-rumah mewah luas, menghadap ke pandangan paling berharga di Bali. Meskipun demikian, Ubud masih populer dengan backpackers, mistikus dan semua elemen masyarakat pinggiran terbaik . Ubud tidak "rusak". Sifatnya terlalu kuat untuk dihancurkan. Masih menarik orang-orang yang menambahkan sesuatu, orang-orang yang aktif terlibat dalam seni, alam, antropologi, musik, tari, arsitektur, environmentalisme, "modalitas alternatif," dan banyak lagi.
Ubud ini bisa dibilang tempat terbaik untuk digunakan sebagai dasar jika Anda berkunjung ke Bali, jika Anda mencari budaya, alam kenyamanan, dan inspirasi. Ubud dikelilingi oleh sebagian besar hal-hal yang membawa orang ke Bali - sawah yang indah, desa-desa kecil, komunitas seni dan kerajinan, kuil-kuil kuno, istana, sungai, akomodasi murah dan hotel mewah yang unik. 

Berikut ini adalah beberapa tempat menarik di ubud jika anda berkunjung ke pulau Bali.


  • Istana kerajaan, Puri Saren Agung
U
Saat ini merupakan kediaman keturunan raja terakhir Ubud. Puri Saren Agung merupakan tempat penguasa desa dari akhir 1800-an hingga pertengahan 1940-an. Bagian - bagian dasar terbuka bagi pengunjung untuk melihat - lihat ada apa di kediaman kerajaan ini: paviliun dengan ukiran rumit dilengkapi dengan perabotan Eropa dari jaman kolonial yang masih terawat dengan baik, dan ukiran batu menghiasi beberapa bagian dinding. Pertunjukan tarian tradisional Bali diadakan di halaman di malam hari - jika cuaca memungkinkan, yang membentuk latar belakang yang dramatis untuk pertunjukan menghibur ini.


  • Pasar seni Ubud





Pasar Seni adalah sebuah tempat harta karun berupa kerajinan lokal, rumah barang dagangan dan sovenir unik bagi siapapun yang ingin membawa pulang produk asli buatan Bali, tersebar di dua lantai. Produk segar seperti buah-buahan, sayuran, unggas dan makanan ringan lokal dapat dibeli dari pasar basah terletak di ruang bawah tanah gedung. Untuk penawaran - penawaran terbaik, datanglah lebih awal di pagi hari dan jangan takut untuk tawar - menawar dengan pemilik toko, itu adalah cara hidup di sini, dan mereka menikmati pertukaran.



  • Istana Air, Puri Saraswati





Istana dan taman air ini dibangun pada akhir abad ke-19 oleh keluarga kerajaan, dan dinamai berdasarkan nama Dewi Seni dan Ilmu Pengetahuan Hindu yaitu Dewi Saraswati. Padmasana atau tempat pemujaan utama dihiasi ukiran menawan. Tarian tradisional Bali dengan iringan gamelan dipentaskan dua kali seminggu di halaman luar di sebelah kolam teratai.



  • Museum puri lukisan





Ikuti perkembangan seni di Bali melalui koleksi lukisan dan pahatan di Museum Puri Lukisan, yang didirikan pada tahun 1965 oleh seorang pangeran dari Ubud dan seniman Belanda. Museum ini baru saja direnovasi dan gerbangnya adalah contoh dari arsitektur tradisional Bali yang baik. Ada juga ruang yang ditujukan untuk menampilkan hasil karya seniman lokal.


  • Monkey Forest


Umumnya dikenal sebagai Monkey Forest Ubud, Wenara Wana adalah Pura Dalem Padang Tegal. Juga rumah bagi sekelompok kera ekor panjang yang nakal yang akan menghibur anda dengan kejenakaan mereka. Simpan benda - benda menarik dari penglihatan mereka, karena mereka terkenal suka merampas untuk mendapatkan tebusan.



Bagaimana.. anda tertarik untuk berkunjung..?
(terima kasih, semoga bermanfaat )

2 comments: