surya pratama tour

surya pratama tour

Saturday, November 13, 2010

Poppies lane " Surganya backpackers "


Poppies lane terletak di wilayah kuta, Bali. Poppies lane merupakan surganya bagi para backpakers, disini banyak terdapat hotel kelas menengah kebawah. tempat ini juga dipenuhi oleh bermacam-macam restoran, bar, cafe, toko souvenir dan toko-toko lainya. lokasinya yang dekat dengan pantai kuta dan jalan legian merupakan satu nilai plus dan daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang memilih untuk menginap di poppies lane.





 anda tidak akan kesulitan mencari hotel disini, karna hotel-hotel disini banyak dan mudah ditemukan. sedangkan untuk resto,bar atau cafe...jangan tanya lagi..anda akan melihat banyak resto,bar atau cafe berjajar berdekatan disetiap sudut jalan, jadi anda tinggal pilih saja sesuai selera anda.




karna lokasinya yang dekat dengan pantai kuta, anda tidak perlu berjalan jauh jika anda ingin menghabiskan sore hari anda dipantai kuta untuk sekedar berjemur atau menikmati indahnya matahari terbenam atau juga anda ingin bermain selancar...? semua terserah pada anda.





dimalam hari biasanya para turis, khususnya bule, lebih senang menghabiskan waktu di bar atau cafe sambil menikmati alunan musik dan minuman favorit, kemudian menjelang tengah malam biasanya mereka berbondong-bondong ke club malam dan discoutic, dugem sampai pagi.





so...apapun yang anda lakukan, pastikan bahwa hal tersebut aman dan nyaman bagi anda dan orang yang bersama anda.
well...thanks for your time, have a nice day and keep smile...cao..!!!

No comments:

Post a Comment