surya pratama tour

surya pratama tour

Thursday, November 11, 2010

Kuta " Never ending summer "

  • Pantai Kuta


Kuta yang terletak di bagian selatan pulau Bali, merupakan salah satu cikal bakal perkembangan pariwisata Bali. Dulunya tempat ini merupakan perkampungan nelayan Bali dan seiring berkembangnya pariwisata Indonesia dan Bali khususnya, penduduk lokal mulai menyewakan rumah pribadi untuk disewakan sebagai tempat penginapan.

Sekarang kawasan Kuta telah berkembang menjadi ikon pariwisata Bali atau lebih dikenal dengan sebutan International city karena merupakan tempat bertemunya wisatawan dari seluruh dunia dan juga wisatawan lokal.

Dilihat dari segi fasilitas Kuta memiliki fasilitas yang lengkap. Penginapan atau hotel, restoran, spa dan pendukung pariwisata lainnya banyak ter dapat di sini.
Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang banyak dipilih untuk menghabiskan liburan selama di Kuta. Pantai dengan pasir putih ini dipilih sebagai tempat olahraga surfing dan juga sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menantikan indahnya sunset pantai Kuta. Tidak salah ribuan wisatawan selalu memadati pantai ini.
Atraksi lain yang bisa dinikmati di Kuta diantaranya Waterbom BaliBali Slingshot atau juga Bungy Jumping.

Pantai kuta adalah salah satu tempat yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. pantai kuta memmpunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan khususnya wisatawan asing, selain pantainya yang indah dan berpasir putih, pantai kuta juga merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan sore hari bersama sang kekasih, teman, keluarga atau bahkan seorang diri sambil menikmati sunset yang indah.
Setiap harinya pantai kuta dipadati oleh ribuan wisatawan, dari yang sekedar ingin melihat-lihat banyak juga yang ingin berjemur dibawah sinar mentari dan yang tidak kalah seru yang pengen berselancar di ombak pantai kuta.
Cukup banyak wisatawan yang tertarik untuk berselancar di pantai kuta, khususnya para pemula, itu dikarenakan pombak dipantai kuta tidak terlalu besar dan pantainya aman alias bebas dari batu karang.
















  • pantai kuta merupakan tempat yang nggak pernah sepi dan juga surganya para peselancar alias surfer.


  • Legian
Legian adalah salah satu tempat yang paling ramai di kuta, di kanan kiri jalan berjejer toko-toko, restoran, bar, night club dan discoutic, dimalam hari, jalan legian selalu ramai dan disinari gemerlap lampu-lampu dari bar ataupun discoutic di sekelilingnya, ratusan orang modar-mandir di jalan ini setiap malam, banyak juga yang hanya nonkrong menikmati ramainya jalan.

  •  Salah satu jalan di kuta, jalan legian yang merupakan  bekas pemboman, dan kini dibangun sebuah monumen untuk menghormati para korban.

                     
     












             
Anda siap menghabiskan waktu anda di bali...? 

1 comment: